CARA MEMBUKA AKUN GMAIL YANG TERKUNCI RFP(SAMSUNG J200G) TESTED WORK 100%



setelah hp customer nganggur akhirnya bisa dipakai lagi, masalahnya adalah ketika samsung j200g itu mengalami reset pabrik namun lupa tidak menghapus terlebih dahulu akun yang menempel di hh, akibatnya setelah selesai rebot hh tetap meminta sajen akun gmail yang pertama kali dimasukan ke hh. agan bisa saja tidak menghapus akun gmail terlebih dahulu dan hh akan kembali normal seperti sedia kala dengan catatan harus ingat akun dan paspord yang sebelumnya dihubungkan ke hh. bila tidak hapal maka jangan coba-coba karna akibatnya akan sangat fatal. untuk samsung generasi type ini memiliki tingkat security yang tinggi apalagi seri-seri yang diatasnya lebih tinggi lagi. pengalaman ini saya share untuk agan semua yang memili masalah yang sama seperti saya. saya hampir 3 hari diombang ambing artikel dan habis kuota banyak untuk mencari dan melihat para sesepuh flasher hp tapi saya bingung gagal terus. atau saya yang masih awam soal duania flasshing jadi lemod pengerjaanya, hehehe.
setelah beberapa hari saya menemukan solusi dari berselancar dunia maya dan kembali dengan membawa secercah harapan .
hanya dengan flash via odin dan file FRP SAMSUNG J200G semua bisa teratasi . dan dibawah nanti akan saya sertakan bahan-bahan untuk eksekusi dan bila kurang jelas akan saya kasih video tutor via youtube tapi jangan lupa di subsribe yah, hehehehe.
ngga usah bertele-tele pasti agan juga sudah ngga sabar pengin ke point ya khan ?ayo ngaku aja....
ni dia file nya


bahan
  1. odin (https://drive.google.com/file/d/0B4j1bLG-biH8WGY2VzlZb0FLakk/view?usp=sharing)
  2. file frp j200g (https://drive.google.com/file/d/0B4j1bLG-biH8WGY2VzlZb0FLakk/view?usp=sharing)
eksekusi
  1. nyalakan samsung j200g
  2. setelah muncul welcome /selamat datang klik next...........(teruuuuuuus sampai berhenti pada permintaan akun gmail )
  3. setelah terhenti pada step nomor 2 lepas baterai (ingat ! step nomor dua berhenti dan lanjutkan lepas baterai)
  4. setelah terlepas kila lanjut /masuk ke download mode (seperti biasa tekan dan tahan tombol home+power+volume bawah secara bersamaan ) ingat! harus bersamaan...
  5. setelah masuk download mode kita buka odin yang sebelumnya agan download dan exttract dan centang pada tuliasan AP dan cari file FRP J200G yang tadi agan download(yang ini tidak usah di extract)
  6. tancapkan j200g agan dengan kabel data sampai terdeteksi odin di pojok kiri atas berwarna biru langit. (bila belum terdeteksi instal dulu drivernya atau tutup dulu odin agan dan buka lagi , tapi hh masih dalam posisi menancap.)
  7. setelah semua oke klik start dan tunggu proses sampai selesai.
  8. proses flashing cuma sekitar 5 menit 
  9. setelah flashing selesai di tandai dengan tulisan PASS pada kolom kiri atas
  10. selesai sudah  (semoga hasilnya seperti yang ada di hati)hehehe..
https://youtu.be/Db78oSuPONc

dengan cara ini tidak begitu sulit dan waktu yang dibutuhkan juga singkat dari pada kita harus downgrade dulu atau kita root dan berbagai cara yang lainnya yang menurut saya sangat menguras waktu pikiran dan tentunya isi kuota (hahahhaa).
sekian dari saya semoga share artikel kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

baca juga

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

TINGGALKAN JEJAKMU DISINI