CARA MEMBUKA LUPA POLA KUNCI ADVAN VANDROID S5E PRO


untuk membuka advan vandroid s5e pro sebetulnya sangat mudah kita tinggal masuk ke mode factory reset. cara semacam ini lebih akurat dan terbukti ampuh untuk membuka pasword yang terlupakan / atau lupa pola.

sebelum melakukan metodi ini pastikan vandroid s5e kamu terisi baterai minimal 50%, ini untuk antisipasi agar proses berjalan normal, dikarenakan kalau saat proses berjalan namun berhenti karena kehabisan baterai dikhawatirkan malah menjadi fatal atau bootloop.

  1. matikan advan vandroid s5e pro kamu /lepas baterai kemudian pasang kembali
  2. dalam keadaan mati tekan dan tahan tombol volume up dan power secara bersamaan 
  3. dan setelah muncul logo advan lepas tombol power dan tetap tahan tombol volume atas. setelah itu kita akan dibawa ke menu factory
  4. dalam menu factory terdapat beberapa pilihan , pilih wipe data factory reset dengan menggunakan kursor volume bawah dan volume atas sebagai ok. selanjutnya pilih lagi yes delete all user data, setelah proses selesai pilih rebot system now.
  5. selesai dan advan s5e pro kamu akan restart dengan sendirinya.
NOTE  :
cara factory reset pada advan s5e pro ini agak sedikit berbeda dengan cara factory reset pada umumnya, biasanya tombol power sebagai ok, dan volume +/- sebagai navigasi naik dan turun untuk memilih opsi.
namun disini tombol volume up sebagai pengganti mode ok.untuk volume bawah tetap sama fungsi untuk navigasi bawah . jadi bisa dibilang tidak ada opsi naiknya.
selamat mencoba dan semoga berhasil, cara ini telah saya test sendiri dan 100% work. bila masih gagal ulangi tahapan dengan benar.
terima kasih untuk singgahnya di website https://devacellularlocondong.blogspot.co.id/

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

TINGGALKAN JEJAKMU DISINI